Rabu, 25 April 2012

Hari Akustik

gue back lagi nih cemans..... ahahahahaha. gue pengen cerita tentang kegiatan gue minggu ini . daripada panjang lebar gue ngebacot gak jelas lebih baik gue mulai deh nih cerita . 
awal senin , gue stay at home aja deh seingat gue . gue di rumah , membegok , oh...... gue pergi sama temen gue si ninda beli kaset dvd dan makan bareng dia sampai jam 10 malam dan pulang dan berteman dengan handphone menunggu pacar nelpon . :D
hari selasa , gue janji sama si dini dia ngajakin gue nonton akustikan di d'ritz cafe . dan gue iyakan . pulang kerja gue cepet" buat siapin diri buat ntar malam di d'ritz . sebenarnya emang gue juga ada planning sih . mau nge-foto temen" pacar gue buat kado ultah dari gue buat dia . gue suruh teman"nya foto megang 1 huruf yang udah gue rangkai . gue senang banget karena teman"nya juga setuju dan mau ngebantu gue . jadi gue minta mereka ngumpul deh . pas jam setengah 8 malam gue nyampai di d'ritz dengan bawaan gue huruf yang gue buat sama dini . gue nungguin teman" pacar gue . yang buat gue galau adalah.......... batrai hp gue lowbat :"( miris banget :O jadi pas mereka datang gue minta aja langsung foto" mereka . ahahahahahah.
semua berjalan mulus . semua temannya dateng . gue senang banget dan gue berterima kasih banget sama riki,bayu,kasparis,wahyu,eko,eman,ninda,putri,dini i love you full :*:*:*  gue dan yang lain pun pulang . karena putri juga mau bobo rumah gue . jadi ngumpul di ruma gue deh gank wanitanya :D 
hari rabu , ini hari buat gue galau segalau galau gue .......aaaaaaargh..... awalnya gue emang niatan buat nonton abang gue akustik , nah .....karena gak ada yang bisa jemput gue . gue minta jemput si riki deh . ya ampun.... riki baik beud .... jemput gue tuh cowok. ahahahahah. gue pergi sama dia . nyampe" sana abang gue langsung main dan gue duduk bareng sama cia and the gank dan ada ony juga :D gue pun bincang" sama mereka . karena gue gak enak sama riki bayu dan ajuar yang diri di belakang gue pun nyamperin dia di belakang . nah di belakang lo tau gak ..... argggggh...... shit banget ..... 3 mantan gue temui ..... pertama si alaw .... dia pacaran sama temen gue .... gue mah biasa aja ketemu dia .... yang kedua .... nah ini yang buat gue galau banget .... ahahahahah. dia adalah krisna .... aaaaaaaaaargh. shit .... tambah cakep tuh anak . dia cuman mandang gue . dan gue buang muka . ya ampun..... gue ..... gue terpesona..... gue diam aja . gak mau bilang sama temen" gue . dia ganteng banget ganteng ...... style nya .... oh style nya ... :') dia natapin gue gak lepas" . aargh..... damn . di situ gue cuman sok strong ..... eh, damn nya lagi ..... gue ketemu mantan gue 1 lagi .... yups . si azmi ...... aaarrrrrrrrghhhhhhh.... masa lalu kelam .... masa lalu kelam ! 
oke..... lanjut cerita hari kamis .... gue bakal nge-blog dan cerita lagi soal akustiknya . be right back :* 
thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar