Rabu, 18 April 2012

My inspiration ( ื▿ ืʃƪ)

gue back lagi nih :D ahahahahahah..... 
sekarang gue lanjut cerita . gue cerita soal kesukaan gue sama seseorang yang buat gue tergila-gila . dan gue bingung milihnya . ahahahahahaah.
yups ...... gue cerita dari awal .... gue suka sama nih cowok gara" dia brewokan dan tattoan .... dia seorang vocalis+bassis band di band indie . nama band nya Snickers and the Chicken Fighter :) 
About him : 
Aditya Kurniawan (Vokal + Bass)
Tempat/Tanggal Lahir: Balikpapan, 16 September 1984
Tinggi Badan: 172 cm
Berat Badan: 52 Kg
Ukuran Sepatu: 9/ 41
Ukuran Celana: 30
Hobby: Music, Artwork (sketch)
Phobia: Ketinggian, Banci, Kere
Aktres/Aktor Favorit: Bruce Willys, Johnny Depp, Catherine Zefa Jones, Charlie Chaplin
Band/Musikus Favorit: Sublime, LBDA, NOFX, Jamiroquai, John Mayer, Eric Ccapton
Film Favorit: A Dogs Life – Chaplin-
Album Favorit: Wonders of the world - LBDA
Dan yang gue bingung kan , tiba" gue ketemu 1 cowok lagi nih . ini handsome gilaaaaaaaaaaaa.:D gue suka sama dia dan vocal dia :D dia seorang vocalis dan gitaris di Hivi! karena dia cute ,cakep , keren , dan sepertinya smart . gue suka banget sama dia . 
About Him :
Febrian Nindyo
Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 19 Februari 1992
Tinggi Badan: 168 cm
Berat Badan: 55kg
Ukuran Sepatu: 40
Ukuran Celana: 29
Hobby: Makan, denger musik
Aktres/Aktor Favorit: Kim Taeyeon
Band/Musikus Favorit: Arashi
Film Favorit: Jurassic Park
Album Favorit: Say Hi to HIVI
Posisi di band: Guitar – Vokalist
Facebook/ Twitter: Febrian Nindyo/@Febriannindyo
Sekolah: Universita Pelita Harapan


Nah , sekarang gue suka sama nih 2 musisi muda . gue bingung ..... beda genre lagi 22 nya . tapi gak masalah buat gue . gue tetep suka nih sama 2 pria ini . apalagi mas adit , dia baik banget . biasa mention sama aku . :D yipppppppppppppppi...................

oke .... sekian gue share hari ini tentang 2 pria ganteng yang tiba" gue suka dan buat gue gila ......
thank's ..... tunggu cerita gue lagi yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar