Jumat, 20 April 2012

perpisahan hati

Hei, gue balik lagi nih. gue pengen cerita ..... tapi ini cerita bukan tentang gue tapi temen gue . yaaaaah.... ada gue sih yang masuk dalam peran ini . ini tentang broken heart nya temen gue . walaupun gue tau dia mencoba strong di depan semuanya .... menahan tangis di balik tawanya .... tapi gue tau dia sedih . karena gue pernah ngalamin di posisi dia . gue aja sedih banget liat nya . apalagi dia ...... strong man.... you can do it ! 
oke ..... gue mulai cerita apa yang gue maksud di atas kenapa dia bisa broken heart ..... cekidot !!!
gue punya sahabat cewek.... gue punya 2 sahabat cewek ..... nah , yang 1 ini pacaran sama temen pacar gue . awal dari dia kenal , pas dia ngumpul bareng gue dan pacar gue . di situlah mereka kenalan dan saling tukar nomor hp dan masa-masa pendekatan. sebenarnya gue gak mau temen gue itu kenalan sama sahabat gue . bukan gue cemburu atau apa deh ...... ya ampun .... gue gak mungkin cemburu ...... buat apa coba....!
tapi gue mikir nih sahabat gue masih belom mau pacaran dan gue tau dia . tapi tuh temen gue ngebet banget dan cuman bilang buat temenan doang . ya ..... sebagai temen yang baik ,manis ,dan rajin menabung  *sedikit lebai* yaaaaah.... gue kasi deh tuh nomor hp ke temen gue ......lalu gue gak tau apa yang terjadi di antara mereka .....tiba-tiba yang gue tau dia makin dekat sama sahabat gue . lalu gue ,pacar,temen pacar,dan sahabat gue jalan bareng mulu . nah, di situ lah gue tau kalau sahabat gue mulai sayang sama temen gue .......dia berdua udah manggil kata" sprti orang pacaran . detik berganti menit ,menit berganti jam,dan jam berganti hari temen dan sahabat gue curhat sama gue . 2 2 nya curhat kalau dia suka . nah , di situ gue mulai seneng .... kan ntar bisa four date ( ื▿ ืʃƪ ahahahahaahah...... sahabat gue pun mulai galau soal status hubungan .... dia mikir udah manggil sayang, dia udah sayang , tapi status "temenan" galau deh tuh anak . sampai akhirnya temen gue punya niatan buat nembak sahabat gue pas hari jadi sahabat gue yang 1 lagi . nah , di situlah mereka jadian ..... setau gue tanggal 4 maret 2012 mereka jadian. gue senang bangeeeeeeeeet.... pengen goyang aserehe ( ื▿ ืʃƪ ahahahahaha. setau gue setelah mereka jadian .... percekcokan pun di mulai . WHAT IS A PERCEKCOKAN???? ahahahahah. sejenis peretengkaran" dalam hubungan. yupppppppssss...... yang 1 manja yang 1 cuek . banyak perselisihan diantara mereka . 
setiap hari ada aja tuh percekcokan yang gue tau .... si A gak suka gini si B gak suka gitu ...... gue sama pacar sampai bingung mau ngadapin mereka gimana .tiba-tiba sahabat gue pengen mundur karena ada something about her fams ...... dia berfikir untuk masa depan . jujur , gue gak sependapat dengan dia . oke , masa depan penting , gak mungkin hanya mentok buat mikirin senangnya doang . gue ngerti .... tapi dia masi baru .... nah , masalahnya sebenarnya gak rumit kok . hanya masalah itu doang . maaf gue sensor .... privasi .... :D gue lebih parah dari dia ... kalau gue mikir kayak dia . uda putus awal" kali gue ..... masalah gue adalah gue beda agama sama pacar gue . dan gue tau mama papa gue bakal gak setuju kalau tau gue pacaran sama cowo beda agama . berat buat gue ..... tapi gue masih jalanin sampai sekarang . toh, gue sama dia masih dalam masa pacaran , gue emang mikir buat married .... tapi masih lama buat gue .... masalah yang gue bilang berat mungkin bisa terselesaikan . nah , kalau dia .....gue gak ngerti .... gue ikutin alur dia ajalah . 
dia curhat sama gue dan bilang sebenarnya sayang sama temen gue , tapi dia mau putus . lalu gue tanggapin
"terserah lo , gimana baik lo aja. sebelum lo mutusin dia , lo pikir" dulu sebelum lo nyesal mutusin dia . dia gak pernah jahat sama lo , sikap lo yang manja dia selalu ngalah dan coba buat kasi lo yang terbaik, dia gak ada deket sama cewe lain ,dan yang mesti lo tau . selama ini dia gak ada ketemu cewe yang buat dia lupa sama mantannya yang di galau kannya bertahun2. dan lo yang bisa buat dia move on. gue cuman bisa bilang itu . "
sahabat gue " itu yang buat gue sedih , gue bingung , gue gak sanggup bilang ke dia . gue takut dia sakit hati , gue takut kalau semakin lama gue sama dia ,gue kasi dia harapan lebih, gue sedih banget,gue gak tau mesti gimana " 
gue hanya senyum dan gue bilang " kalau lo emang beneran mau putus , lo bilang sekarang dan lo harus jujur sama hal yang buat lo putus , dan jangan sampai dia mikir hal" yang buat lo bakal jelek di matanya . ini semua real karena masalah hidup lo . bukan masalah orang ketiga atau yang lainnya ." 
sahabat gue cuman bilang "iya" 
keesokan harinya ..... saat gue nungguin pacar gue jemput buat jalan bareng ......gue pun jalan bareng pacar gue ..... pas gue sudah nyampe tempat yang dituju , gue ,pacar gue , temen pacar gue dan pacarnya ngumpul bareng . tiba" hp gue bergetar dan isinya " gue udah putus sama si "B" dan tanggapannya cuman 'hmmmm,yaudah.makasi' gue sedih.... gue balas apaan ni? " 
gue mulai bingung kalang kabut ....kalah" dari badai pasir kabutnya ..... gue " syg, si "B" mana , kesini gak?" pacar gue " kesini katanya " gue mulai panik , bingung mau ngomong apa . dan gue tau temen gue pasti galau banget . gue sengaja gak gak balas sms sahabat gue . pas temen gue datang ekspresinya biasa aja . dan dia bilang kalau dia putus . gue pura" gak tau kalau sebenarnya emang udah lama sahabat gue mau putusin . tapi yang gue salut dari dia, dia tetap strong ..... tetap senyum .......dan gue tau kalau dia gak se strong itu .... dia pasti sedih banget .... keliat dari mukanya . pas di rumah gue . gue ngunmpul bareng pacar gue dan temen"nya . nah, di situlah gue jelasin ke dia . dan dia sempet kesal sama gue gak kasi tau dia kalau gue tau kalau emang uda lama sahabat gue mau mutusin dia . gue jelasin sedetail mungkin dan akhirnya dia ngerti . gue sempet nangis liat dia , kasian , pasti sedih banget dianya ...... dia sayang banget sama sahabat gue, gue yang salah uda kenalin mereka berdua sampai mereka pacaran dan berakhir seperti ini :'( sumpah sedih .... lebih sedihnya lagi pas di minta kirimin foto sahabat gue ke hp nya .... itu buat gue gak tahan sama air mata gue . gue nangis ..... gue kasian .... gue yang salah .... dan gue hanya diam dan gak tau harus berbuat apalagi kecuali kata "sabar dan tetap kuat" ..... gue yakin dia pasti dapat yang lebih. gue yakin itu ....... ( ื▿ ืʃƪ 
keep strong man.... you're the best ( ื▿ ืʃƪ

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar