Kamis, 26 April 2012

Lanjutan Hari Akustik

gue back lagi buat lanjutin cerita sebelumnya . yups .... gue lanjutin nih yah ..... 
hari kamis , gue pulang kerja langsung siap" buat ntar malam nonton ninda nampil di d'gulist acara akustikan . gue juga tau kalau di situ ada mantan gue . mantan gue yang buat gue kesal karena sikap labil yang nguasain dia . pas gue nyampe di d'gulist cafe . gue ngerasa emang gak nyaman dengan perasaaan . :( dan ternyata ..... lo tau apa yang terjadi ........ gue ketemu sama MANTAN SAHABAT GUE ..... kameseupay iuuuuuuuwwww.....
malesin banget tau . ada sama pacarnya lagi . aaaaarggggghh.... dan dia duduk tepat di depan mata gue dan buat mata gue jadi sakit .... sakit banget *sedikit lebay* . gue tau kok dia mandang gue .... nah , yang jadi pertanyaan gue ..... kenapa gak negur gue ? takut sama pacarnya ? atau ap ? senyum aja gak dianya --" 
parah banget kan.... itu cewe maksud nya apa coba .... gue mau negur dia duluan ? what ? buat apa ? mandang muka gue aja dia gak !!! gue mah diam aja , jadi unmood pas itu  :( belom lagi di tambah ketemu cowo yang buat gue ilfeel se ilfeel gue sama cowo ... eh , pas mantan gue main gue tambah ilfeel. ya ALLAH ..... hancur mood gue seketika di situ . gue pulang deh ke rumah .... di situ gue galau .... mikirin kenapa gue jadi unmood gini :( aaaaaaaaarghhhhhhhhhhhhh.........................
dan sampai sekarang gue mikir tuh mantan kok childish banget ..... gak negur gue gitu ..... argh.... damn banget :( 
ini udah kelar unek" gue .... cerita selanjutnya di tunggu aja yah ....
thankyou :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar